Momen Penting Gary Russell, Jr. vs Tugstsogt Nyambayar Dapat Dilihat Melalui Mola TV

Posted by Pampan on 20.40

Jadwal pertandingan tinju dunia WBC yang mengusung Gary Russell, Jr. vs Tugstsogt Nyambayar akan hadir pada hari Minggu 9 Februari 2020. Momen seru ini biasanya telah ditunggu penggemar tinju di tanah air. Mereka seolah tak sabar untuk menyaksikan ketangkasan dua jagoan hebat pada ring tinju dunia. Hal itu tentu saja menjadi sebuah antusiasme tersendiri bagi penonton setia.

Bayangkan saja pertandingan itu tidak disiarkan langsung pada stasiun TV swasta Indonesia. Kalau pertandingan tinju biasanya TV One aktif menyiarkan. Namun pertandingan perebutan gelar WBC kelas 51,7 kg ini tidak ada dalam list siaran oleh TV One. Penggemar tinju pasti kecewa akan hal itu. Padahal kalau disiarkan lewat saluran TV One, penonton tidak perlu pusing memikirkan biaya. Meskipun tidak disiarkan melalui stasiun TV swasta. Kini penggemar tinju dapat melihatnya di Mola TV.

Momen Penting Gary Russell, Jr. vs Tugstsogt Nyambayar Dapat Dilihat Melalui Mola TV

Apa itu Mola TV? Sebuah TV kabel yang mempunyai hak siar penuh berbagai pertandingan olahraga dunia. Saat stasiun TV suatu negara tidak menyiarkan pertandingan yang diincar oleh penggemar. Ketika Mola TV telah hadir di tengah mereka. Dengan segala kelebihan yang menyelimutinya. Lalu apakah TV itu bersifat biaya tinggi? Jawabannya tentu saja tidak memberatkan pengguna. Kenyataannya malah sebaliknya ragam manfaat besar akan mereka rasakan.

Salah satu yang paling menonjol adalah siaran langsung pertandingan olahraga dunia. Sebagai contoh tinju, yang dalam waktu dekat akan mengadakan duel seru. Duel tersebut menghadirkan dua nama besar dalam arena tinju dunia. Gary Russell Jr dengan Tugstsogt Nyambayar yang memiliki peluang sama untuk keluar sebagai pemenang. Keduanya telah mendapat banyak pengakuan oleh dunia. Jadi jalannya pertandingan dipastikan seru.

Kedua pemain tersebut mempunyai ciri khas masing-masing. Gary Russell Jr tercatat sebagai petinju modal yang mempunyai taktik emas. Sehingga dalam setiap laga selalu tampil sempurna tanpa ada cela. Meskipun gaya bermainnya hebat, dia melumpuhkan lawan menggunakan perhitungan dan penuh kehati-hatian. Sehingga kesan di hadapan penggemar dan lawan tidak pernah sumbang. Nilai positif selalu ditampilkan Russell Jr.

Meskipun telah empat kali berturut-turut mencatatkan kemenangan. Russell mampu meredam sikap berbangga hati yang berlebihan. Sehingga berapa kali dia ikut serta dalam pertandingan. Dia tidak akan membuat pernyataan berlebihan untuk sebuah kemenangan. Sikap itulah yang membuat prestasinya semakin gemilang. Total 31 pertandingan, telah dicatat 18 kali dia berhasil melumpuhkan lawan sampai KO.

Lain halnya dengan pemain kedua yang bernama Tugstsogt Nyambayar. Petinju muda berusia 27 tahun ini telah membukukan prestasi luar biasa. Pemain muda asal Mongolia ini juga mempunyai prestasi dunia luar biasa. Saat olimpiade medali perak berhasil digenggamnya. Serta sederet prestasi lainnya berhasil diraih secara sempurna. Meski rekor bertanding belum sebanyak Russell. Tetapi 9 KO berhasil dia catatkan dari 11 kali pertandingan yang telah dilaluinya. Hebat sekali bukan karirnya?

Nyambayar itu ibarat atlet tinju muda yang menorehkan prestasi pelan tapi pasti. Taktik bermain saat berada di arena tinju juga luar biasa. Setiap kali bermain taktik baru dia hadirkan. Sehingga pihak lawan sulit menentukan kelemahan utamanya. Dengan begitu Nyambayar selalu menampilkan permainan unik dan memimpin pertandingan. Kalau dihadapkan dengan Russell Jr apa jadinya ya?

Maka, pakai saja Mola TV dua bentuk pertarungan yang berbeda akan dihadirkan. Anda akan dibuat takjub dengan aksi keduanya. Karena permainan mereka tidaklah membosankan. Apalagi pakai Mola TV dijamin puas nontonnya.